Otomotif

Gunakan Cara Ini Untuk Melindungi Cat Mobil Dari Paparan Panas Dan Sinar Matahari

Cuaca panas yang akhir-akhir ini melanda beberapa wilayah di Indonesia membuat para pemilik kendaraan tentunya khawatir cat kendaraannya akan cepat kusam jika sering digunakan ataupun di parkir ditempat terbuka yang mendapatkan paparan sinar matahari secara langsung.

Salah satu cara untuk melindungi bodi mobil sehingga dapat tampil maksimal adalah dengan melapisi cat dengan teknologi nano ceramic. Salah satu penyedia dari jasa nano ceramic di Indonesia telah memiliki 96 outlet yang tersebar di 65 kota adalah Scuto Premium.

“Kami menyebutnya sebagai Laminating kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat anda menjadi nyaman berkendara tanpa khawatir cat kendaraan menjadi kusam dan sekaligus mobil terasa seperti baru,” kata Sugiarto Ongko yang merupakan CEO dan Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Gunakan Cara Ini Untuk Melindungi Cat Mobil Dari Paparan Panas Dan Sinar Matahari

Proses laminating yang diadopsi oleh Scuto ialah dengan pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Lapisan yang diberikan pada cat bodi mobil disebut dapat menutupi pori-pori cat sekaligus menyatu dengan lapisan cat sehingga dapat melindungi lapisan cat dari jamur dan kotoran yang masuk ke pori-pori.

Selain itu, Scuto menawarkan perlindungan pada bodi kendaraan dari paparan sinar UV dan juga cuaca ekstrem. Sehingga, cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan memiliki efek glossy dengan dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam keadaan basah.

Untuk menambah kenyamanan bagi para pemilik kendaraan, Scuto juga menghadirkan outlet resmi perdana dengan konsep Platinum Store yang merupakan improvement dari perawatan cat pada mobil yang telah ada sebelumnya.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah seperti layanan premium paint protection, produk yang berkualitas hingga pengerjaan oleh tenaga kerja yang profesional bersetifikat dan berpengalaman.