Nasional, Showbiz

Rina Nose Akan Menikah Di Belanda Pada 22 Oktober

Rina Nose sempat merencanakan akan melangsungkan penikahan dengan pacarnya Josscy pada 19 September 2019 lalu. Akan tetapi, lantara ada kendala akhirnya mereka memutuskan untuk memundurkan waktu penikahannya tersebut.

Sempat dirahasiakan tanggal bahagia tersebut akhirnya melalui kanal YouTube milik Rina Nose, pasangan yang tengah bergembira tersebut memberitahu detail mengenai tanggal penikahannya.

“Kita awalnya mau married 19 September 2019. Ada salah0salah, terlambat, ada proses dulu lama. Dimundurkan hingga Oktober. Next see 22 October,” terang Josscy yang ditimpali oleh Rina Nose.

Rina Nose Akan Menikah Di Belanda Pada 22 Oktober

Tidak ingin menggelar acara di musim dingin, akhirnya Rina Nose memutuskan untuk melangsungkan penikahannya dengan Josscy pada 22 Oktober. Tekait tanggal tersebut, ternyata Rina Nose dengan Josscy memiliki alasan mengapa memilih tanggal tersebut.

“Kita pikir, kita bertemu dan mulai terjadi perasaan itu ditanggal 22 Oktober. Ya udah ditanggal itu saja,” kata Rina Nose.

Rina Nose dan Josscy mengaku bahwa mereka akan menggelar penikahan di Belanda. “I gonna be somewhere deket special place,” lanjut Josscy.

Pada kanal Youtube tersebut, tidak sedikti netizen yang menanyakan pasangan tersebut terkait konsep penikahan mereka nantinya.

“Konsepnya family, intimated. Karena menikahnya di sini pakai adat yang ada disini,” jawab Rina.

Selain konsep penikahan, beberapa orang juga ingin mengetahui prosesi dari pernikahan Rina Nose dan Josscy nantinya.

“Kalau ada yang tanya apakah prosesinya menggunakan pemberkatan atau ijab kabul. Itu adalah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati saja. Kalau memang ikut senang ya terima kasih jika tidak ya tidak perlu diikuti,” jelas perempuan yang terkenal humoris tersebut.