Olahraga, Sepakbola

Lolos Ke Liga Champions UEFA Adalah Harga Mati Untuk AC Milan

Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara menegaskan bahwa target empat besar merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar oleh klubnya.

AC Milan memulai musimin dengan pelatih Marco Giampaolo yang akhirnya dipecat setelah mengalami kekalahan dalam tujuh laga pertamanya di Serie A.

Untuk menggantikan Giampaolo, AC Milan menunjuk Stefano Pioli sebagai suksesornya. Pioli sendiri telah menjalani debutnya dengan AC Milan pada laga melawan Lecce pada Senin dini hari. Pada pertandingan tersebut, AC Milan hanya sanggup bermain imbang 2-2.

Lolos Ke Liga Champions UEFA Adalah Harga Mati Untuk AC Milan

Massara menjelaskan bahwa target timnya tidak berubah walaupun telah terjadi pergantian pelatih. Ia tetap optimis AC Milan dapat lolos ke Liga Champions UEFA 2020/2021.

“Tujuannya adalah untuk terus berkembang. Kami ingin menjadi tim yang ambisius karena kami adalah Milan tetapi terdapat banyak tim kuat dan kami merasa kami dapat bersaing dengan mereka,” kata Massara.

“Ada jalan yang sangat panjang di depan dan ambisi kami adalah untuk bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar,” menambahkan Massara.

AC Milan sendiri tengah duduk diposisi ke-12 Serie A dengan mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan.