Berita, Daerah

4 Dari 10 Peserta Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangsel Telah Mengembalikan Dokumen Ke DPC PKB

Dewan Pimpinan Cabang PKB mulai menerima pengembalian dokumen bakal calon wali kota Tangerang Selatan yang ingin mengikuti seleksi PKB. Saat ini sudah ada empat orang yang mengembalikan formulir.

“Sejauh ini sudah ada 10 orang yang mengambil formulir dan yang mengembalikan sudah empat orang,” kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Tangerang Selatan, Kristianto.

Kristianto mengungkapkan bahwa empat nama tersebut yaitu Kolonel Sus Beben Nurpadilah, Bayuseta, Rita Juwita dan Tomi Patria.

4 Dari 10 Peserta Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangsel Telah Mengembalikan Dokumen Ke DPC PKB

PKB sendiri membuka batas akhir pengembalian dokumen pendaftaran bakal calon wali kota Tangel hingga pada hari Minggu besok.

“Penutupan penjaringan akan dilakukan pada besok. Jika tidak ada yang mengembalikan maka hanya ada 4 orang yang mengikuti penjaringan PKB,” kata Kris.

Sebelumnya, DPC PKB tangerang Selatan membuka penjarigan untuk bakal calon wali kota Tangerang Selatan beserta calon wakil wali kota.

Proses penjaringan ini dibuka selama 12 hari di kantor DPC PKB yang berada di Jalan Villa Pamulang Blok E1, Bambu Apus, Pamulang. Proses penjaringan ini sendiri dibuka pada 2 Oktober dan akan ditutup pada 13 Oktober 2019.

Penyampaian visi dan misi dari tiap calon nantinya akan dinilai oleh tim yang telah oleh DPC PKB. Proses penyampaian visi misi ini akan menjadi salah satu penentu dari bakal calon apakah akan diusung oleh PKB pada Pilkada Tangsel yang akan segera diselenggarakan pada tahun 2020.